Sabtu, 07 April 2012

Penat :(

penat ,,
y itu yg gua rasain sekarang .
setelah beberapa kali TO, beberapa kali pindah kelas (ntar gua ceritain tentang pindah kelas) .
gua males ngapa"n . belajar gak mau, baca buku gak mau , ngerjain soal gak mau , semuanya gak mau . mungkin itu akibat dari rasa penat , jenuh yang gua rasain ini . pingin banget gua ngilangin rasa penat ini dengan maen bareng temen", ketawa bareng temen" . hmmm:( tapi itu gak mungkin cz pada sibuk semua nyiapin buat UN . padahal UN itu tinggal 8hari lagi :( ya allah antara siap gak siap gua nii . hmm pingin banget gua belajar tapi otak gua nii rasanya pingin meledak cz udah gak bisa nampung lagi #lebay . tapi emang iy geh .
gua ngeliat y anak sekolah laen itu biasa" aj kaya`a mau ujian , nyantai , tapi giliran gua liat anak sekolah gua , masya allah udah pada jenuh semua , pada penat semua , udah bisa diitung pake jari sekarang yang pada belajar . Apalagi dikelas gua y biasanya guru kosong pada belajr y , nah ini belajar aj gak malah maen UNO , tapi tetep ko` ada yang belajar :p #durjana . ahahaha:D
oiy , do`ain gua y bentar lagi gua UN , semoga gua lulus UN 2012|STIS2012|AkuntansiUnila2012|AkuntansiUNS2012| Amin y allah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar